Desa Pancur Jaya

Kec. Rupat, Kab. Bengkalis
Prov. Riau

Loading

Desa Pancur Jaya

Hari Guru

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat datang di Sistem Informasi Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau

Berita Desa

Komentar Terbaru

Pemerintah Desa Pancur Jaya Gelar Rapat Kerja Perdana Oleh Pj. Kepala Desa Bersama Perangkat dan Lembaga Desa.

Bertempat di Aula pertemuan Kantor Desa Pancur Jaya, Pj. Kepala desa Pancur Jaya dr. Nelya Sasmita gelar rapat kerja perdana bersama Perangkat dan Lembaga desa. Senin, 11 September 2023, Pagi.

Rapat kerja yang kita gelar ini bertujuan untuk mengenali wajah- wajah perangkat dan lembaga desa serta memberikan motivasi kinerja yang lebih baik dalam memikul tanggung jawab akan tugas dan jabatan yang telah dipikul.

Dr. Nelya Sasmita pada kesempatannya menyampaikan “ walaupun saat ini tenaga kerja  (SDM) di desa pancur jaya baik dari Perangkat maupun lembaga desa pancur jaya hanya memiliki tamatan SMA, tapi saya harap kapasitas kinerja dan pola fikir sama seperti tamatan mahasiswa”.

Apalagi desa kita yang telah masuk sebagai desa mandiri,  saya harap Desa Pancur Jaya akan tetap menjadi desa mandiri dengan hasil yang lebih baik lagi. Ucap Pj. Kades Pancur Jaya.

“Tujuan dari digelarnya rapat kerja ini juga bertujuan untuk mengingatkan Tugas dan Fungsi kepada semua baik perangkat maupun lembaga desa akan tugas dari setiap jabatan, serta mengingatkan kembali untuk bekerja sebaik dan semaksimal mungkin, terutama di bidang pelayan masyarakat.

Hasil dari rapat kerja ini diantaranya penambahan rutinitas program desa yakni pelaksanaan Apel setiap hari senin, dan senam sehat bersama sekaligus gotong royong membersihkan lingkungan kantor desa setiap hari kamis.

Di Pimpin Oleh dr. Nelya Sasmita PJ Kepala Desa Pancur Jaya, Dengan dihadiri oleh Fery Permana Sebagai sekretaris desa, Perangkat desa yang terdiri dari Kaur/Kasi, dan Kepala Dusun, Lembaga Desa yang terdiri dari, Staf, BPD, LPM, Ketua RT/RW, Linmas, FKPM, dan Pendamping Desa Ekonomi, acara berjalan lancar dan berlangsung Kondusif.  

Beri Komentar

Desa

799

LAKI-LAKI

799LAKI-LAKI penduduk

789

PEREMPUAN

789PEREMPUAN penduduk

1.588

TOTAL

1.588TOTAL penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pamong Desa untuk mendapatkan PIN

Pamong Desa

PJ. Kepala Desa

dr. NELYA SASMITA

Sekretaris Desa

FERRY PERMANA

Ka. Urusan Umum

RENDRA DIRYANTO

Ka. Urusan Perencanaan

YUNUS ARBI

Operator Desa

TEDI SETIAWAN

Staf

RAHYU ASTARI

Staf

SURYANI

Ka. Seksi Pemerintahan

JULIANA.SE

Ka. Seksi Kesejahteraan

MARWAN

Staf

DEWI KARTINI

Staf

NIKITA FRANSISKA

Statistik
Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini:112
Kemarin:223
Total Pengunjung:41.528
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:18.116.24.131
Browser:Mozilla 5.0

Transparansi Anggaran

APBDes 2021 Pelaksanaan

PENDAPATAN

Realisasi | Anggaran

Rp. 1,273,000,000Rp. 1,273,000,000

100%

BELANJA

Realisasi | Anggaran

Rp. 1,715,000,000Rp. 1,715,000,000

100%

PEMBIAYAAN

Realisasi | Anggaran

Rp. 230,000,000Rp. 230,000,000

100%

APBDes 2021 Pendapatan

Hasil Usaha Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 5,000,000Rp. 5,000,000

100%

Hasil Aset Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 78,000,000Rp. 78,000,000

100%

Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 1,000,000,000Rp. 1,000,000,000

100%

Bagi Hasil Pajak dan Retribusi

Realisasi | Anggaran

Rp. 190,000,000Rp. 190,000,000

100%

APBDes 2021 Pembelanjaan

BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA

Realisasi | Anggaran

Rp. 850,000,000Rp. 850,000,000

100%

BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA

Realisasi | Anggaran

Rp. 700,000,000Rp. 700,000,000

100%

BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN

Realisasi | Anggaran

Rp. 165,000,000Rp. 165,000,000

100%
Pamong Desa

dr. NELYA SASMITA

PJ. Kepala Desa

FERRY PERMANA

Sekretaris Desa

RENDRA DIRYANTO

Ka. Urusan Umum

YUNUS ARBI

Ka. Urusan Perencanaan

TEDI SETIAWAN

Operator Desa

RAHYU ASTARI

Staf

SURYANI

Staf

JULIANA.SE

Ka. Seksi Pemerintahan

MARWAN

Ka. Seksi Kesejahteraan

DEWI KARTINI

Staf

NIKITA FRANSISKA

Staf